Follow Us

Awalnya Dihujat Habis-habisan Usai Jadi BA Produk Perawatan Kulit, Babe Cabiita dan Marshel Widianto Kini Banjir Dukungan, Ternyata Ini Alasan Bos MS Glow Pilih 2 Komika Ini

Lina Sofia - Minggu, 29 Agustus 2021 | 05:02
 
Dibanjiri Hujatan Karena Jadi BA Produk Perawatan Kulit, Kini Marshel Widianto dan Babe Cabiita, Begini Alasan Owner Ms Glow Menjadikan keduanya BA

Dibanjiri Hujatan Karena Jadi BA Produk Perawatan Kulit, Kini Marshel Widianto dan Babe Cabiita, Begini Alasan Owner Ms Glow Menjadikan keduanya BA

GridPop.ID -Pemilihan komikaMarshel WidiantodanBabe Cabiita sebagai Brand Ambasador sebuahproduk perawatan kulit khusus pria menghebohkan publik.

Bahkan sampai-sampai netizen kerap memberikan hujatan kepada kedua komika tersebut.

Namun, kini wajah komikaMarshel WidiantodanBabe Cabiita terpasang di salah satu billboard Times Square, New York.

Ini dibagikan langsung di akun Instagram Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal sebagaiJuragan 99, co-founderMs Glowfor men.

"Dari FreeYork ke NewYork!! Selamat adikku @marshel_widianto atas pencapaiannya dan selamat juga @babecabiita bisa sampe di titik ini!! Kalian berdua memang luar biasa dan pokoknya bareng @msglowformen semua juga bisa!!,"tulis Gilang di akun @juragan_99.

Dilansir dari Kompas.com,Gilang juga menagih janji netizen yang menyebut akan mandi di Ancol jika iklan dengan wajah Babe Cabiita dan Marshel dipasang di New York.

"Eh btw kemaren ada yang komen gini (slide terakhir) ini mana ya orangnya? Ayo followerku bantu cari, minta janjinya untuk dia mandi di Ancol,"tulis Gilang disertai emoji tertawa.

Pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador produk perawatan kulit khusus pria dariMS Glow, banyak hujatan ditujukan pada Babe Cabiita dan Marshel.

Berbagai hujatan sempat diberikan pada keduanya karena mereka dinilai tidak layak menjadi brand ambassador dan disebut bahkan akan membuat rugi MS Glow.

Namun sekarang, Babe Cabiita dan Marshel banjir dukungan di media sosial.

Baca Juga: Niat Hati Bantu Muslim yang Mau Tobat, Juragan 99 Gilang Widya Adakan Acara Hapus Tato Gratis di Seluruh Indonesia, Ternyata Begini Syaratnya!

Begitu juga dengan Gilang yang ikut dipuji karena tetap mempertahankan Babe Cabiita dan Marshel terlepas dari banyaknya hujatan dan bahkan sampai memasang iklan di New York untuk mendukung kedua komika itu sebagai brand ambassador produknya.

"Lah kemarin trending pada ngehujat. Sekarang udah sampe Newyork tranding nya memuji. Gimana sih, gak konsisten banget. Oh atau yang kemarin ngehujat udah pada ngerti kalau brand ambassador gak harus tampan, atau kemarin kalah massa,"tulis @Vanya_savitri.

"Terdiam deh tuh semua yang kemaren nghujat kak Marshel dan kak Babe, ayo pada mau bilang apalagi sekarang ? Keren banget,"tulis @Maimunahh991.

"Salut banget euy, sangking pedulinya sama BA mereka, foundernya sampai pasang billboard hingga New York dong , keren banget,"tulis @denisumarnii.

"Kan sudah ku bilang, mereka itu punya nilai jualnya sendiri . makanya aku gak kaget sih jika mereka sampai go luar negeri , keren banget,"tulis @arjunpratamaa.

"Ayo ah mulai berbangga akan dirimu sendiri , karena melihat apa yang dilakukan oleh owner nyaMS Glowpada BA membuktikan bahwa, keren banget,"tulis @wiwitdewitaa.

"Ayuuk ah kita mulai dukung siapapun itu , karena mereka memang berhak untuk diberikan dukungan , keren banget,"tulis @Iqbalbiru1.

Baca Juga: Pantas Dijuluki Crazy Rich Bali, Ini 11 Keran Uang Milik Maharani Kemala, Salah Satu Pendiri MS Glow yang Beli Helikopter Demi Kebutuhan

Dilansir dari TribunSeleb,Owner MS Glow For Man, Gilang Widya Pramana mengatakan alasan dirinya menjadikanBabe CabitadanMarshel Widiantomenjadi brand ambassador dan memampang wajahnya di Times Square.

Tampilnya wajahBabe CabitadanMarshel Widiantoberhasil mematahkan beauty standard yang ada.

"Melalui pengenalan produk yang diunggah melalui Instagram resmi milik MS Glow for Men, keduanya tampil dengan gaya asli mereka sebagai seorang komedian," kata Gilang Widya Pramana kepada awak media, Sabtu (28/8/2021).

"Tujuan ini agar masyarakat lebih percaya diri, lebih bersyukur, dan bisa menjadi diri sendiri," tanbahnya.

Menurut Gilang, Babe dan Marshel benar-benar berhasil menyampaikan pesan dan maksud dari apa yang sedang dipasarkan oleh mereka.

"Meski dibalut dengan humor, pesan yang ingin disampaikan kami dalam video digital ini tetap berhasil tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," ucapnya.

Owner dari J99 Corp itu menambahkan, MS Glow For Men juga menarik perhatian masyarakat karena terpampang di billboard sekitar Jakarta.

Tentunya, diakui Gilang, wajahBabe CabitadanMarshel Widiantomendapatkan kritikan pedas dari warganet.

Tapi, tidak sedikit juga yang mendukung keduanya dengan mengangkat isu mengenai beauty standard.

Baca Juga: Berulang Kali Ajukan Pinjaman Modal ke Bank namun Ditolak, Bos MS Glow Kini: Gue Beli Bank Sekarang!

GridPop.ID (*)

Source : Kompas.com Tribunseleb

Editor : Grid Pop

Baca Lainnya

Latest

Popular

Tag Popular