GridPop.ID -Seorang karyawan di sebuah toko harus siap bekerja demi kepuasan pelanggan.
Sebab, pelanggan adalah prioritas utama dan harus sedia menerima kritik dan saran dari konsumen.
Namun terkadang sering kita temui seorang pelangganyang protes dengan produk di sebuah toko dantak segan mengkritik bahkan sampai marah-marah.
Seperti kisah yang dialami seorang pria ini, ia berusaha protes namun malahalami nasib naas saat akan membeli.
Dikutip Tribunnewsmaker.comdari Daily Mail via Kompas.com, Wagner de Oliveira Lovato mendatangitokodagingdi Shopping das Carnes, kota Alvorada,Brasilpada Sabtu, 2 Oktober 2021.
Saat melihat hargadaging, ternyata harganya lebih mahal dari perkiraannya.
Dirinya pun mengomel dan mengeluhkan harga yang mahal pada seorang manajer toko yang sebenarnya tengah tak bertugas.
Wagner terus mengomel karena hargadagingyang mahal, dan berakhir Wagner pun tidak jadi membeli apa-apa.
Hal tersebut tampaknya membuat penjagatokomenjadi marah yang kemudian dirinya dan satu orang lagi kemudian memukuli Wagner.
Dikabarkan, kedua orang tersebut tengah dalam keadaan mabuk dan hal tersebutlah yang tampaknya membuat penjagatokomenjadi marah.